Training PUBLIC SPEAKING UltraSemangat


#FAKTA: Berbicara didepan Umum adalah KETAKUTAN No. 1 Manusia.#New York TIMES

#PELUANG: bila Anda menguasai Public Speaking, Anda akan Menjadi Manusia yang LUAR BIASA! karena Anda tidak biasa-biasa saja. Kemampuan Anda Memberikan IMPACT (Dampak) POSITIF dalam Lingkungan Anda akan Meningkat SECARA SIGNIFIKAN. Jalan yang Sangat Cepat dan Tepat untuk Mengantarkan Anda Menjadi PEMIMPIN di Bidang Apapun yang Anda Tekuni Saat ini. 

#RESIKO: Bila Anda tidak melatih kemampuan Public Speaking Anda, maka Anda akan Sangat Tertinggal Oleh Orang lain yang Sangat TERLATIH Public Speakingnya. dan Tentu Saja, ini akan Sangat Merugikan Anda. 

Training Public Speaking UltraSemangat hadir untuk Membantu Anda Berbicara di Depan Umum dengan Sepenuh Jiwa, Sepenuh Hati, Sepenuh Pikiran, dan Sepenuh Raga. Berbicara dengan SEMANGAT 4 DIMENSI (Spiritual, Emosional, Intelektual, dan Fisik)

Training ini sangat cocok bagi Anda yang ingin lebih Percaya Diri dan Nyaman berkomunikasi dengan siapapun. Meningkatkan Secara SIGNIFIKAN Level PENGARUH Setiap Pembicaraan Anda. Sangat Bermanfaat untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Anda. 

#SANGAT COCOK UNTUK: Pengusaha, Para Profesional Perusahaan, Pegawai Instansi, Dosen, Guru, Mahasiswa, Pelajar, Ibu Rumah Tangga, Motivator, Presenter, bahkan Umum. Siapapun yang Berkomitmen Meningkatkan KUALITAS HIDUP

#PELATIH: Eko Susanto UltraSemangat (Motivator UltraSemangat Juara #1 Dunia, Berpengalaman Memberikan Motivasi UltraSemangat Kepada Lebih dari 39.954 Orang dari berbagai kalangan di 3 Negara: Indonesia, Malaysia, dan Arab Saudi). Founder & CEO UltraSemangat Resources.

#NILAI TAMBAH dari Training Public Speaking UltraSemangat: Anda tidak hanya Mendapatkan Jurus Sakti Public Speaking UltraSemangat, TAPI Juga KEDISIPLINAN TINGGI dan KEULETAN untuk MEMPRAKTEKKAN Jurus Sakti Public Speaking UltraSemangat Tersebut.

#FASILITAS: SERTIFIKAT Resmi dari UltraSemangat Resources, BlockNote, BallPoint, Snack UltraSemangat, Makan Siang UltraSemangat

#HADIAH: 10 Pendaftar PERTAMA Mendapatkan Hadiah Konsultasi Pasca Training Selama 3 Bulan Senilai Rp. 3.000.000,-

Catat TANGGALTrainingnya: Sabtu, 11 MEI 2013
Catat TEMPAT Trainingnya: @Pusat Studi Jepang(PSJ) Universitas Indonesia (UI) Depok

#INVESTAS: 350 K (Umum & Profesional); 200 K (Pelajar & Mahasiswa)

#PROMO: Daftar 5 Hadiah 1 Tiket (Berlaku Kelipatannya)

#TUNGGU APA LAGI: Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga! Kesempatan Terbatas!

#PENDAFTARAN: 085642211087
#PEMBAYARAN: Investasinya bisa di bayarkan Via Transver ke Bank Syariah Mandiri (BSM) No. Rekening 7045328885 Atas Nama EKO SUSANTO

Jadilah Pembicara Terlatih dengan Mengikuti Pelatihan Public Speaking UltraSemangat!
Kualitas Anda Selalu Berkembang SAAT Anda Selalu Berlatih. PRACTICE Make PERFECT!

TAKE ACTION Make MIRACLE HAPPEN, NO ACTION NOTHING HAPPEN!

Always UltraSemangat!
Post ADS 1
Banner
Banner