Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Festival Sukses Mulia 2013


Sukses Aja Gak Cukup, harus SuksesMulia!

Sudah tidak zamannya hidup hanya Sukses saja. Hidup itu juga harus Mulia atau memberi manfaat sebanyak–banyaknya untuk masyarakat dan lingkungan. 
Festival SuksesMulia lahir dengan pesan mengajak sebanyak mungkin orang untuk meningkatkan ke-Sukses-an yang diukur dengan pencapaian terhadap 4-ta (harta, tahta, kata dan cinta yang setinggi-tingginya), dan disaat yang sama menjadikan kesuksesan tersebut sebagai sumber manfaat seluas-luasnya bagi sebanyak mungkin (Mulia).

Dilaksanakan pada 13 Juli 2013 serentak di 20 Kota dengan menghadirkan berbagai pembicara yang mumpuni di bidangnya. Mengusung semangat suksesmulia dan dikemas dalam suasana festive, diharapkan acara ini dapat memberi inspirasi untuk menggerakkan sebanyak mungkin orang untuk turut aktif menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat. Tidak melulu dengan sesuatu yang besar, tapi hal-hal kecil yang dilakukan terus menerus niscaya akan membawa dampak besar. Peserta tidak hanya dapat mendengarkan inspirasi dari orang-orang hebat yang telah menjalankan hidup suksesmulia, tapi juga bisa mendapatkan ilmu secara langsung dari ahlinya di bidang bisnis, karir, keuangan, kesehatan dan relationship, melalui kegiatan free consultation.

Festival SuksesMulia chapter Jakarta!
13 Juli 2013, jam 08.00-16.00 WIB

Menghadirkan pembicara antara lain Jusuf Kalla*, Jamil Azzaini, Indrawan Nugroho, Taufik Ismail, Silly Valencia, Baby Jim Aditya, Prie GS, Marshanda*, Dik Doank dan David Chalik; dan para mentor yaitu Fauzi Rahmanto, Ferlita Sari, Ahmad Gozali, Kasim Rasjidi, Indra Noveldy dan Tom Mc Ifle.

Tempat : Gedung SMESCO, Jend Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan

Registrasi : Telp ke 021-29400100 Ext.28 atau SMS ke 081298000710

More info : www.FestivalSuksesMulia.com, @KomunitasSM
Post ADS 1