Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TECHNOCORNER 2015, The Biggest Technological War


Technocorner 2015 yang bertemakan "Mempersatukan Intelektual Muda dalam Kompetisi Teknologi Dunia" merupakan event tahunan Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi. Seperti tagline "The Biggest Technological War", Technocorner diharapkan bisa menjadi ajang "perang"-nya para pelajar Indonesia untuk mempersiapkan diri mereka ke ajang kompetisi yang lebih besar dan lebih aktual.

Di tahun 2015, Technocorner hadir dengan keseruan yang lebih menantang dan lebih meriah lagi. Terdapat 5 sub-event di technocorner, yaitu :

  • - Line Follower Competition (LFC)
  • - Software Development Competition (SDC)
  • - Electrical Engineering Competition (EEC)
  • - Seminar Nasional (Bidang IT dan Elektro)
  • - jTechnoexpo

Kompetisi ini sangat berkaitan erat dengan perkembangan teknologi yang pesat. Dengan itu, technocorner ikut mendukung perkembangan teknologi di Indonesia. Seperti untuk kompetisi SDC, peserta dituntut untuk membuat aplikasi bermanfaat untuk permasalahan yang ada di Indonesia. Line Follower Competition yang dijadikan sebagai pembelajaran untuk pemuda mengembangkan dunia robotika di indonesia. EEC juga sebagai persiapan pelajar SMA untuk membangkitkan kecintaanya terhadap matematika dan fisika, dimana dua bidang itu merupakan dasar dari perkembangan teknologi. Juga tentunya, Seminar dan expo yang memberikan pengetahuan lebih dalam tentang teknologi sesuai dengan tema yang diangkat pada seminar dan expo ini.

Ajang kompetisi ini ditujukkan kepada pelajar SMA (untuk LFC dan EEC) dan mahasiswa (untuk LFC dan SDC). Untuk Seminar dan Expo ditujukkan kepada mahasiswa dan masyarakat umum.
Technocorner telah menyiapkan hadiah menarik untuk para pemenang di setiap kompetisi.

  • Untuk LFC dengan total hadiah Rp. 11.750.000, -
  • Untuk SDC dengan total hadiah Rp. 11.000.000,-
  • Untuk EEC dengan total hadiah Rp. 9.250.000,-

Terdapat fasilatas menarik yang telah disediakan untuk setiap peserta, dan juga hadiah menarik di beberapa rangkaian acara.

Technocorner benar merupakan ajang untuk kalian yang ingin mengembangkan teknologi khususnya di Indonesia. So, jangan lupa daftar technocorner 2015.
Web : technocornerUGM.com
Fanpage : Facebook.com/technocornerUGM
twiiter : @technocornerUGM
ask.fm : @technocornerUGM
Post ADS 1