Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gak Sekedar Bisa, Bagaimana Menjadi Cinta

>>AYO MASIH TERSEDIA UNTUK 5 ORANG<< Alhamdulillah udah setengah jalan dari target 10 penkurban. udah ada 3 orang yg wailitng list tinggal tunggu transfer. jadi harus rebutan juga. penulis pengen ngajak MudAksi untuk kurban di Kampung Sarjana.

Rangkaianya memang sengaja di buat cukup kompleks. karena kita untuk sampai ke lokasi cukup makan waktu dan tenaga. jadi sayang banget kalo kesana cuma sekedar menjalankan ibadah kurban sekedar potong terus bagi-bagi daging tanpa edukasi kepada warga.

Bukan juga karena faktor "sayang banget" atau aji mumpung. kita juga mau ngajarin bahwa pendidikan itu bukan sekedar "bisa" berkurban atau "bisa" melaksanakan Kurban. tapi yang utama itu bagaimana kita membangun "cinta" Berkurban dan Berkorban" atau "cinta" dengan datangnya idul adha.

Jadi saya dan tim membuat setting adik-adik dan remaja setempat yang udah 3 tahun ini kita bina menjadi aktor membangun "cinta" untuk "Berkurban dan Berkorban" buat diri sendiri, keluarga, dan warga mereka sendiri.
bukan sekedar "bisa" berkurban atau "bisa" melaksanakan Kurban. tapi yang utama itu bagaimana kita membangun "cinta" Berkurban dan Berkorban
Salah satu agenda yang kita setting dengan jadi kurir dakwah. aktor akan mengirim daging kurban langsung kerumah warga, sekalian buka dialog dakwah tentang kurban dan memakmurkan masjid. Rata-rata aktor disini nyantri di pesantren sob, sekaligus praktekin ilmu yang mreka dapatkan di pesantren. segitu dulu deh. nanti ke panjangan. pasca acara aja kita cerita lagi :)

Langun aja deh Kunjungi web kami di: bit.ly/tebarqurban2
☎ Careline/WhatsApp: 08978280141

Muhammad Ihsan
Founder Kampung Sarjana
Post ADS 1