Coming Soon! BKUI16


COMING SOON! BEDAH KAMPUS UNIVERSITAS INDONESIA 16


#LETTHESTORYBEGIN!

Sudahkah teman-teman menentukan pilihan kampus masa depanmu? Yuk, mulai ceritamu! Bedah Kampus Universitas Indonesia atau yang dikenal sebagai BKUI, merupakan sebuah kegiatan pengenalan kampus Universitas Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan informasi lengkap dan menyeluruh mengenai Universitas Indonesia, mulai dari jalur masuk UI, macam-macam fakultas, jurusan dan program yang terdapat di UI, fasilitas, hingga kehidupan kampus. Kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi teman-teman SMA dalam menentukan pilihan kalian untuk melangkah kejenjang perguruan tinggi.

Waktu dan Tempat

  • Sabtu, 21 November 2015 (IPS)
  • Minggu, 22 November 2015 (IPA)
tempat : Balairung, KampusBaru UI, Depok

Rangkaian Acara 

  1. Bedah Universitas
    Bedah Universitas merupakan talkshow yang memberikan informasi mengenai Universitas Indonesia terkait jalur masuk, program pendidikan, sistem pembayaran, serta berbagi cerita para tokoh artis maupun alumni UI yang telah sukses di bidangnya. Akan ada juga penampilan dari berbagai UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di Universitas Indonesia.
  2. Bedah Fakultas
    Bedah Fakultas bertujuan untuk memberikan informasi lengkap terkait fakultas-fakultas yang terdapat di UI. Di Bedah Fakultas, kamu dapat melihat persembahan penampilan dari seluruh fakultas yang ada di UI dan juga berkesempatan untuk melakukan kunjungan langsung ke fakultas-fakultas yang ada di kampus UI Depok, sehingga kamu bisa melihat secara dekat dan personal tempat-tempat kalian akan menjalani ceritamu nantinya!
  3. Bedah Jurusan
    BKUI16 kembali menghadirkan seluruh jurusan yang ada di UI melalui 68 stand jurusan.Peserta dapat berinteraksi langsung dengan mahasiswa dari berbagai jurusan untuk mendapatkan informasi menyeluruh dan personal terkait jurusan tersebut. Jangan malu dan sungkan untuk bertanya langsung kepada kakak-kakak mahasiswa yang akan siap sedia menjawab pertanyaan teman-teman!
Seru, kan? Oleh karena itu, pastikan kalian tidak melewatkan acara besar tahunan yang tidak hanya menyenangkan, tapi juga akan sangat bermanfaat ini! Kami tunggu kedatangan kalian di kampus UI :)

Info lebih lanjut:

Instagram @BKUI_Official
LINE @LVN9134O
Contact Person : 0878-8277-4059 (Evita)
www.bkui16.com
Post ADS 1
Banner
Banner