GREAT 2nd 2015


What Is GREAT 2nd 2015 ?

GREAT 2nd adalah program kerja akbar EconoChannel FE UNJ yang direpresentasikan dalam bentuk “Perlombaan, seminar, talkshow, bazar, dan kegiatan sosial ” bertemakan “MENCIPTAKAN KARYA MELALUI MEDIA DALAM RAGAM BUDAYA INDONESIA”. GREAT tahun ini banyak melibatkan entertainer papan atas serta penulis, desainer, fotografer, dan news anchor yang berkualitas. GREAT 2nd 2015 memiliki konten-konten acara yang fresh, kreatif dan juga edukatif untuk semua pihak yang terlibat. Sehingga menjadikan GREAT 2nd 2015 sebagai satu event akbar berkualitas kebanggaan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. 

Who ?

EconoChannel, Lembaga Pers Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta

When ?

Perlombaan GREAT : Agustus - Oktober
Seminar dan Talkshow GREAT : 17-18 November 2015
KALSIUM (Kajian Eksternal dan Diskusi Umum) : 1. 21 Mei 2015
2. September 2015
KJ (Kelomok Jurnalistik) : 17 Oktober 2015

Where ?

Gedung Sertifikasi Guru Lantai 9, Kampus A Universitas Negeri Jakarta

Why ?

Acara GREAT ini dilaksanakan untuk menambah wawasan dan pengalaman kepada para peserta untuk membuat suatu karya melalui media. Melalui acara ini diharapkan masyarakat dapat berkarya dalam ragam budaya Indonesia. Mahasiswa dan pelajar secara tidak langsung ikut bertanggung jawab untuk melestarikan budaya Indonesia yang mulai terlupakan. Untuk itu dibutuhkan adanya event yang berfungsi untuk rebranding dan penguatan karakter budaya Indonesia.

How ?

Dengan pagelaran acara jurnalistik yang membahas antara media dan budaya di Indonesia dalam bentuk perlombaan, seminar, talkshow, bazar, dan kegiatan social. Rangkaian GREAT yang lan yaitu KJ (Kelompok Jurnalistik) dan KALSIUM (Kajian Eksternal dan Diskusi Umum). KJ adalah acara pengenalan jurnilistik kepada mahasiswa baru FE UNJ. Sedangkan KALSIUM adalah sebuah kajian dan diskusi umum yang membahas junalistik. Bila KJ hanya untuk mahasiswa baru FE UNJ, KALSIUM untuk umum. 

Theme ?

“Menciptakan Karya Melalui Media Dalam Ragam Budaya Indonesia” -Tema ini dipilih berdasarkan latar belakang yang telah dipaparkan diatas. Dengan tema ini berarti GREAT 2nd 2015 akan banyak membahas mengenai jurnalistik dan memberi pengalaman kepada para peserta untuk berkarya melalui media, bukan hanya penampilan entertainer papan atas ibukota. Dengan tema ini, GREAT 2nd 2015 juga bisa memberikan kampanye untuk lebih aware terhadap ragam kebudayaan di Indonesia. entertainer yang ada diharapkan menarik masyarakat luas untuk datang dan ikut memperkenalkan ragam kebudayaan di Indonesia. 

Deskripsi Singkat 

Econo Channel Proudly Present :
Great 2nd “Menciptakan Karya Melalui Media dalam Ragam Budaya Indonesia”
Tanggal : 17 – 18 November 2015
Tempat : Kampus A, Universitas Negeri Jakarta

Konten Event :

· Kompetisi
· Seminar
· Aksi Sosial

Daftar Kompetisi :

· Cerpen 
· Fotografi
· Live Reporting
· Desain Poster
· Radio Announcer

More Information :

· Ve : 083891564998
· Rara : 0856-9434-2555
· Twitter : @econochannel
· Facebook : Econo Channel
· Web : http://econochannel-feunj.blogspot.co.id/p/great-competition.html
Post ADS 1
Banner
Banner