Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Falasido UI 2015: Wujud Eksistensi Sastra Indonesia


Bulan Oktober adalah bulannya bahasa Indonesia. Untuk memperingatinya, Ikatan Keluarga Sastra Indonesia (IKSI) UI dengan bangga mempersembahkan sebuah acara yang bertajuk Festival Bulan Bahasa Indonesia (Falasido) UI 2015.

Bertemakan Eksistensi Sastra, Falasido UI 2015 tidak akan hanya sekadar merayakan datangnya bulan bahasa Indonesia, melainkan sebagai wujud usaha mempertahankan eksistensi sastra Indonesia di era modern.

Guna mendukung hal tersebut, Falasido UI 2015 akan menampilkan sejumlah perlombaan yang berkaitan dengan dunia sastra Indonesia. Lomba-lomba tersebut antara lain, lomba cipta puisi, lomba cipta cerpen, lomba fotografer, lomba teater, lomba musikalisasi puisi, lomba WNA bernyanyi, dan lomba cerdas cermat.

Tak hanya perlombaan, Falasido UI 2015 juga menghadirkan sejumlah mata acara menarik seperti seminar, bedah novel, bedah film, pembacaan puisi, bazaar jajanan nusantara, permainan rakyat, hingga malam puncak dan pengumuman lomba yang diisi dengan penampilan bintang tamu ternama.

Ingin melihat segala hal tentang acara Falasido UI 2015? Silakan datang ke area Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) UI mulai tanggal 7 sampai 9 Oktober 2015. 

informasi lebih lanjut: falasidoui.com

Post ADS 1