Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karena Beda Pendapat, Akhirnya di Banned Facebook


Seperti beberapa akun para Dai sebelumnya yang di banned facebook karena masalah LGBT, akhirnya akun saya kena banned juga, padahal gak ada unsur penghakimanya sama sekali. Di kontenya saya gak bilang "No LGBT", KATAKAN TIDAK PADA LGBT, LGBT PENYAKIT BERBAHAYA, dan sejenisnya.


Konten yang saya buat cuma ingin menonjolkan Bahwa, "LGBT itu BISA SEMBUH!" udah itu aja. saya cuma mau ngasih tau ke masyarakat luas bahwa LGBT yang Katanya adalah faktor Keturunan, sudah bawaan dari lahir, Hak asasi manusia, dan segala macam embel - embelnya itu TERNYATA BISA SEMBUH JUGA. Alhamdulillahnya konten yang dipubliskasikan sudah tembus 1 juta reach dengan >6.000 share, dan sudah di duplikasi di berbagai fan page dan media online.

konten di hapus sama facebook : baca berita aslinya aja deh disini
Toleransi, Kebebasan Berpendapat yang biasa digaungkan itu faktanya hanya "bualan belaka," kita dibatasi oleh aturan - aturan sesuai kepentingan penguasa, dalam hal ini ya mark zuckerber. Mark Zuckerber adalah salah satu contoh yang Pro dan tidak toleransi terhadap perbedaan. Saya mau Tekankan lagi y. "GAK ADA UNGKAPAN KEBENCIAN LOH" cuma mau bilang "LGBT BISA SEMBUH" bencinya dimana y? LOE GUE BUTUH TRAVELLING  :)
Post ADS 1