Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelas Pertama Penerima Beasiswa Literaksi


Kali ini mau berbagi sedikit soal beasiswa literaksi. senang punya beberapa energi yang "sedikit" lebih muda berbagung untuk wujudin visi kampung sarjana "1 kampung 10 sarjana taqwa". karena saya juga masih muda makanya cukup ditambahain "sedikit". hehe. saya juga menyisipkan berita yang saya buat sebagai bentuk laporan kepada para donatur. ikhtiarnya sih program ini untuk dananya akan diupayakan oleh tim bazarumat.net .

sengaja para beasiswa ada yang dari swasta dan negeri. biasanya kultur kedua PT ini agak berbeda, mulai dari kegiatan mahasiswa bisa juga dalam hal akademik. karena itu kita mau lihat kombinasi model apa yang akan lahir kalo dua kultur ini kita satukan dalam beasiswa literaksi kampung sarjana. seperti apa? saya juga penasaran sama hasilnya. berikut berita yang saya buat untuk di website kampungsarjana.com

Alhamdulillah kelas perdana Beasiswa literaksi berhasil dilaksanakan di Graha Sejahtera Mandiri, Sabtu (20/2). angkatan pertama ini terdiri lima mahasiswa jadebek baik swasta ataupun negeri.

"Penerima beasiswa terdiri berasal dari PT UNJ, UBK, STEBANK, dan UI . Mereka akan meneima beasiswa literaksi dan kaderisasi untuk menjadi inisiator gerakan sosial di lingkunganya masing-masing," ujar Ihsan pendiri yayasan Kampung Sarjana Taqwa.

Ia menambahkan, setiap penerima beasiswa akan diwajibkan membuat proyek sosial sederhan sebagai bentuk memberikan pengalaman inisiasi program untuk masyarakat. Kelas Perdana ini, beswan dikenalkan dengan Yayasan Kampung Sarjana Taqwa, dan mendapatkan materi tentang konsep diri.

"Mohon doa dan dukungan dari masyarakat luas program ini dapat memberikan dampak kebermanfaatan yang lebih luas dengan menciptakan pemimpin - pemimpin masyarakat di masa yang akan datang, ' pungkasnya.
Post ADS 1