Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HIT Obat Nyamuk, Tidur Nyenyak Hidup Nikmat

Kualitas tidur tentunya akan mempengaruhi kegiatanmu dihari esok. biasanya yang membuat tidur terganggu adalah gangguan nyamuk ketika tidur. Jangan lupa gunakan HIT Obat Nyamuk ketika tidur.

Banyak orang yang menganggap sepele dengan kualitas tidur. Namun faktanya, jika Anda memiliki tidur yang lebih baik, maka Anda pasti bisa hidup lebih baik. Ada banyak banget manfaat ketika kamu bisa tidur nyenyak. penulis nyoba merangkum beberapa manfaat ketika kamu memiliki tidur yang berkualitas, yuk simak:

Tidur Nyenyak, Jantung sehat.

Sob tahu gak sih kalo Serangan jantung atau stroke lebih umum terjadi pada pagi hari. Fakta ini akan menjelaskan kaitan tidur nyenyak pada malam harinya dengan tekanan darah kita. Kurang tidur menyebabkan tekanan darah dan kolesterol sebagai faktor pemicu sakit jantung dan stroke, memburuk. Untuk kesehatan jantung, tidur 7 – 9 jam setiap malamnya. gimana cara agar tidur nyenyak? Pakai HIT Obat Nyamuk ya.

Tidur Nyenyak, Mencegah kanker

Orang-orang yang bekerja di malam hari berisiko terkena kanker payudara dan kolon (usus besar). Tingkat hormon melatonin yang berkaitan dengan rasa kantuk dan berfungsi menangkal kanker serta menekan pertumbuhan tumor, menurun karena paparan cahaya (dari lampu kerja) pada malam hari. Pastikan ruang tidur (cukup) gelap untuk membantu tubuh memproduksi hormon melatonin. gimana cara agar tidur nyenyak? Pakai HIT Obat Nyamuk ya.

Tidur Nyenyak, Mengurangi stres.


Kalau kurang tidur, akibatnya jiwa raga stres. Tubuh yang kurang tidur meningkatkan tekanan darah dan produksi hormon stres. Tekanan darah tinggi berisiko serangan jantung dan strok. Hormon stres membuat sulit tidur. Mau tidur nyenyak? Pakai HIT Obat Nyamuk ya.

Tidur Nyenyak, Mengurangi peradangan.

Meningkatnya hormon stres bisa meningkatkan peradangan dalam tubuh juga berisiko terhadap kesehatan jantung, risiko terkena kanker dan diabetes. Peradangan diduga merupakan memburuknya kondisi tubuh seiring usia.

Tidur Nyenyak, Tetap waspada.

Bisa tidur lelap di malam hari, berarti lebih segar, waspada, dan berenergi keesokan harinya. Bisa semangat dan aktif memberi perasaan senang karena tubuh menjadi seimbang, kaitannya bisa tidur dengan lelap kembali pada malam harinya. Jika teratur, energi akan tetap terjaga lho!

Tidur Nyenyak, Meningkatkan Daya ingat.

Selama proses tidur, daya ingat menyatu. Otak memposes kegiatan harian dan mengaitkannya dengan momen, sensor, perasaan, dan tentu saja daya ingat. Tidur merupakan waktu yang penting bagi otak untuk mendata daya ingat dan hal yang terkait. Tidur yang lelap dalam waktu yang cukup membantu menjaga daya ingat tetap tajam.

Tidur Nyenyak, Menurunkan berat badan.

Menurut studi, orang yang tidur kurang dari tujuh jam pada malam hari cenderung gemuk. Kurang tidur membuat hormon tidak seimbang yang berpengaruh pada rasa lapar. Hormon ghrelin dan leptin, hormon nafsu makan akan terganggu akibat kurang tidur. Jadi kalau ingin berat badan seimbang dan terjaga, usahakan tidur lelap dalam waktu yang cukup di malam hari. Para peneliti di University of Chicago mempublikasikan hasil penelitian bahwa orang yang diet dengan waktu istirahat yang baik, lebih banyak mengalami kehilangan lemak hingga 56% dari berat badan. Gak percaya? praktekin deh.

Tidur Nyenyak, Lebih rendah stres

Dalam urusan kesehatan, stres dan tidur merupakan 2 hal yang hampir menyatu, dan keduanya bisa mempengaruhi kesehatan jantung.

Tidur pasti bisa mengurangi tingkat stres, dan dengan demikian orang lebih bisa mengontrol tekanan darah mereka menjadi lebih baik. Dipercaya juga bahwa tidur memiliki efek dengan tingkat kolesterol, yang berperan penting untuk penyakit jantung.,
Menghindari kecelakaan

The National Highway Traffic Safety Administration melaporkan pada hasil penelitian tahun 2009, bahwa kurang tidur menyumbang jumlah tertinggi kecelakaan mobil tunggal fatal faktor human error, bahkan lebih tinggi dari akibat pengaruh alko*ol. Mengantuk seringkali disepelekan oleh kebanyakan orang, walaupun akibatnya bisa sangat besar dimasyarakat. Kurang tidur bisa mempengaruhi waktu reaksi dan pengambilan keputusan.

Kurang tidur walaupun hanya satu malam bisa merusak kemampuan mengemudi Anda seperti halnya minuman beralk*hol.
Post ADS 1