Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Motor Tercepat di Dunia Karya Negeri Samurai


Motor gede umumnya menjadi idola para kaum adam. katanya sih motor gede akan terlihat lebih gagah. bagaimana jika motor ini gak cuma besar tapi juga memiliki tenaga besar dan kecepatan tinggi.

Motor dengan tenaga super ini sangat berbahaya jika kita tidak terbiasa dengan tarikan tenaganya. Motor cepat bertenaga besar ini terkenal sulit untuk dikendalikan untuk pemula. Apa aja sih motor yang kita sebutkan itu? yuk cek daftar berikut:

Suzuki Hayabusa



Motor tercepat pertama adalah pabrikan Suzuki, yaitu Suzuki Hayabusa. Motor yang terus dikembangkan oleh Suzuki adalah termasuk masterpiece perusahaan tersebut. 

Motor cepat ini memiliki tenaga pacu sebesar 1.340 cc dengan empat silinder segaris, 200 PS, dan kecepatannya bisa mencapai 397 kpj. Hayabusa Tak hanya memiliki bodi lebar dan besar, Suzuki Hayabusa juga tersaji dalam bentuk memanjang,

Desain memanjang tersebut sengaja di berikan terhadap suzuki untuk memungkinkan pengguna bisa mendapatkan keseimbangan lebih sewaktu mengendarai motor cepat satu ini

Honda CBR 1100XX BlackBird


Motor tercepat dunia berkutnyaadalah pabrikan Honda yaitu, CBR 1100XX BlackBird. Mau tahu berapa kecepatanya? kecepatan Honda CBR 1100XX BlackBird bisa mencapai 306 kpj. Untuk menempuh jarak 0-100 kpj, motor ini hanya membutuhkan waktu 2,8 detik saja. Gila nggak tuh?

Selain itu Motor tercepat ini menggunakan fitur dual counter balance shaft sebagai komponen penyeimbang yang memperhalus pergerakannya. Di bandrol dengan harga berapa sih CBR 1100XX BlackBird? Murah kok, berkisar 50 jutaan rupiah. Murah kan? :) hehe 

Yamaha YZF R1


Motor Tercepat dunia ke-3 adalah pabrikan Yamaha. Pecinta Motor Cepat Pasti tahu kedahsyatan produk Yamaha ini. Motor tersebut adalah Yamaha YZF R1. Motor ini menduduki peringkat kelima sebagai motor tercepat di dunia.

Untuk kecepatannya saja bisa mencapai 284 kpj. WOW! Waktu yang dibutuhkan Motor ini untuk jarak 0-100 kpj hanya tiga detik saja. Sedangkan kapasitas mesinnya 1.000 cc memiliki 4 Cylinder, DOHC, liquid Cooler 20 Valve. gimana? mau coba mengendarainya?

Ini dia 3 motor tercepat dunia pabrikan Jepang, sampai saat ini pun produk - produk pabrikan jepang masih merajai kompetisi MotoGP yang merupakan kompetisi paling prestis di bidang olahraga motor cepat.
Post ADS 1