Berburu Buku Impor di Big Bad Wolf Jakarta 2016


Minggu ini di bulan mei ada acara yang sayang banget untuk kamu lewatkan yaitu Big Bad Wolf Jakarta 2016. Pameran buku impor The Big Bad Wolf Book Sale Jakarta dilaksanakan di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai.

Penerbit Mizan menjadi satu-satunya peserta lokal dalam pameran ini. Sisanya? buku impor semua dan berbahasa inggris.

Pagelaran ini digelar dari 30 April sampai 8 Mei 2016. Untuk Weekend / hari libur, panitia membuka pameran ini 24 jam nonstop. Bagi pengunjung yang akan mengunjungi The Big Bad Wolf (BBW) Book Sale Jakarta ini tidak dipungut biaya, alias gratis.

Rame banget sob. maaf foto ngeblur
BBW Sale sendiri dulu diinisiasi oleh direktur eksekutif BookXcess, Andrew Yap. Awalnya, dulu BBW Sale pertama kali diadakan tahun 2009 di Malaysia dan sukses sebagai acara tahunan sampai sekarang. Sementara di Indonesia, BBW Sale baru diselenggarakan tahun ini.

Diskon sampai 80%


Katanya sih diskon mulai dari 60-80% dan nggak ada kata mahal di kamus BBW Sale. Pantuan saya di tumpukan buku bertema bisnis dan ekonomi mayoritas buku - buku non fiksi dibandrol harga 60rb dan 70rb. ada beberapa yang di bandrol 45rb tapi tidak terlalu banyak.

Harga awalnya rata -  rata US$20 - 30, tapi bukunya kebanyakan terbitan 2013 ke bawah. inilah yang mengurungkan saya utuk membeli buku bertemakan dunia digital marekting, sosial media, dan sejenisnya. Karena 2-3 tahun dunia digital telah berkembang dengan sangat pesat dan telah terjadi banyak perubahan. namun diluar genre itu menurut saya masih terbilang layak dibaca terutama buku motivasi, novel, komik, buku-buku hobi, dan buku anak-anak.

Saya sangat merekomendasikan sekali untuk kalian yang ingin mencarikan bacaan anak. BBW banyak sekali menyediakan wordless picture books dengan harga yang murah, saya banyak menemukan wordless picture books dengan harga Rp30rb dan kualitasnya sangat bagus.

banyak banget pilihan wordless picture book untuk anak atau adik anda
Selain wordless picture books banyak juga buku - buku berbasis hobi seperti fotografi, handycraft, dll. Buat kamu pecinta fotografi di BBW banyak banget albu - album foto yang bisa menjadi refrensi kamu dan mayoritas harga bukunya diatas Rp.100rb.

Sensasi Baru Pameran Buku

Buat kamu pecinta buku tentunya sudah sering ke pameran buku ya. tapi buat saya pribadi BBW puny sensai yang baru yaitu, kasirnya jadi satu pintu.norak ya. dan kamu bisa menggunakan troli untuk menaruh buku-bukumu. yaaa mirip di swalayan deh.

Nah penasaran kan seperti apa pameranya, langsung aja deh cek poster dibawah, catat tanggalnya rencanakan buku yang mau kamu beli dan jangan lupa buat rencana anggaran juga biar kantong gak jebol ya. selamat mencoba :)




Post ADS 1
Banner
Banner