Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Bisnis Best Seller di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, pahala yang berlipat ganda suasana yang kondusif untuk beribadah, dll. Bahkan para pedagang pun banyak yang omzetnya berlipat ganda.hehehe

Ada beberapa bisnis yang panen raya di bulan ramadhan. apa saja bisnisnya? apa gak mengganggu ibadah kita? niatkan aktivitas berdagang kita dengan bingkai ibadah sob. Bahkan kalo bisa niatkan s.d 50% keuntungan kamu infaqkan di jalan Allah.

Ini dia beberapa bisnis yang panen raya di bulan Ramadhan.

Aneka Kue


Bisnis makanan memang gak akan mati, kecuali atas kehendak Allah manusia ganti jadi minum bensin.

Yang namanya bisnis makanan insya Allah setiap hari akan ada yang beli, begitu juga kue, setiap pagi banyak di tukang sayur, tukang nasi uduk, dan pasar - pasar yang menjual kue baik basah atau kering. Gak cuma banyak yang dagang, tapi juga banyak yang beli.

Gimana kalo bulan Ramadhan? wah makin laris manis sob. Terutama makanan untuk berbuka puassa / takjil dan kue lebaran. Untuk berbuka puasa mayoritas orang jarang yang langsung akanan berat seperti nasi, biasanya mereka mengawalinya dengan makanan ringan seperti kue.

Kue Lebaran? nah ini juga biasanyaa laku keras, banyak umat islam di Indonesia yang menyajikan kue kering untuk menyambut tamu-tamu mereka ketika lebaran. gimana? berminat jualan aneka kue di bulan ramadhan?

Hadiah Parsel


Usaha berikutnya adalah parsel. Parsel di Indonesia biasanya adalah hadiah hari raya kepada para relasi bisnis, dll.

Yang pasti di indonesia sendiri memberikan hadiah parsel itu mengambil momentum idul fitri, diluar itu masih jarang. membuka usaha ini dibulan ramadhan sangat cocok sekali untuk dilakukan dan pasar yang harus kamu cari adalah kelas menengah keatas.

Buku Islam


Bulan Ramadhan adalah bulan dimana mayoritas umat islam meningkatkan khasanah keilmuanya. Karena dalam setiap ibadah diperlukan ilmu, dan buku / kitab-kitab adalah pendamping yang paling pas ketika kita mengaji pada seorang guru.

Buku Islam biasanya laris manis mulai 2 bulan sebelum ramadhan hingga hari raya. Umat islam berlomba - lomba mempersiapkan diri menyambut Ramadhan dengan ilmu yang lebih matang, Buku yang paling laris berkaitan dengan ibadah.

Gak percaya? yuk dicoba, kalo gak pernah coba gak akan tahu.

Agen Tiket Online

Mudik pake sepeda? Wow!
Mudik? tahu mudik? yup menjelang hari raya di Indonesia mayoritas umat Islam pulang mudik. mudik sebenarnya salah satu efek pembangunan yang timpang antara kota dan desa. Banyak orang beramai- ramai mencari nafkah di kota dan ketika lebaran tiba mereka akan pulang ke kampung halamanya.

Budaya mudik membuat bisnis transportasi juga menuai panen di bulan ramadhan. Segala macam transportasi dipenuhi para pemudik mulai dari kereta, bis, pesawat, dan kapal laut. Kamu bisa mengambil peluang dengan berjualan tiket perjalanan baik online ataupun offline,

Karena tak sedikit masyarakat indonesia yang masih embutuhkan perantara karena gagap mengoperasikan teknologi. Saat ini banyak sekali pembelian tiket bisa dilakukan dengan cara online.

Baju Lebaran

Boleh kakak bajunyaaaa.yup kalo kamu ke pasar atau gosir pasti gak asing dengan sapaan hangat para penjaga toko baju. Baju adalah kebutuhan kita sehari-hari kanya orang-orang tidak terlalu berpikir hemat untuk beli baju lebaran, toh setelah lebaran bisa dipake lagi kan. bisa di pake di cara-cara lain, sepakat?

Tentunya untuk Baju lebaran banyakkan varian baju ang bernuansa ke islaman, bisa berjualan baju koko, gamis, hijab, kaos bernuansa islam, sarung, peci dan lain-lain.

Nah sudah tahukan apa saja bisnis yang best seller di bulan ramadhan, dan pastikan kegiatan perniagaanmu tidak menyibukkan kita dengan urusan dunia y. Perbanyak sedekah dan niatkan ibadah, selamat mencoba.

http://bit.ly/resellerafrakidss

Post ADS 1