Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Website Penyedia Foto Gratis


Mau membuat blog kamu semakin indah? gunakan Foto yang cantik dalam artikel blogmu. Tapi jangan sembarangan ambil di google hati-hati kena cekal dan pemilik hak ciptanya. Sudah tahu tempat cari Foto Gratis?

Kenapa perlu foto ilustrasi yang bagus. Orang-orang di lebih suka melihat gambar daripada melihat tulisan. foto / gambar yang bagus juga akan mengundang orang lebih banyak melakukan klik ketika kita berbagi di facebook.

Mengupload foto / gambar untuk konten tidak memakan waktu lama, jadi jangan sampai anda melewatkan peluang traffic yang besar hanya karena sedikit malas.

Kita bisa mendapatkan foto gratis di:

PEXELS

Mencakup lebih dari 10.000 foto gratis. Dan setiap bulan setidaknya 1500 baru foto resolusi tinggi akan ditambahkan. Semua foto diambil dari foto yang bersumber dari website gambar gratis.

Pexel memastikan semua gambar yang dipublikasikan adalah berkualitas tinggi dan berlisensi di bawah CC0

STOCK UP

Stock Up adalah mesin pencari yang mengumpulkan stok foto dari puluhan sumber saham foto gratis. Karena itu Stock Up saat ini memiliki database >13.469 foto. Silahkan digunakan :)

STOCKSNAP


StockSnap adalah salah satu tempat terbaik di internet untuk menemukan foto gratis yang indah.

StockSnap menyediakan foto berkualitas, gambar resolusi terbaik. Semua foto yang diunggah ke situs yang dirilis di bawah Creative Commons - CC0 dan tidak memerlukan atribusi. 

PABLO

Pablo adalah aplikasi dari buffer untuk visual quotes konten. Pablo menjadi asisten yang sangat berkompeten untuk membuat blog titles, atau social media graphics ataupun headers. pablo juga dilengkapi dengan banyak foto gratis yang keren-keren

PIXABAY

Pixabay adalah tempat favorit saya dalam mencari foto gratis, bisa dibilang pixabay punya koleksi paling lengkap diantara semuanya.

Foto/gambar yang mereka sediakan selain gratis tetapi juga banyak terlihat profesional. Kamu bisa mencari gambar berjenis vector, lanscape, animasi, dan foto asli. Bahkan untuk beberapa gambar vector, mereka menyediakan dalam format .svg. Cukup lengkapkan?

Nah kamu sudah tahukan? yuk percantik lagi blog kamu
Post ADS 1