Memajukan Indonesia dengan Karya Putra - Putri Bangsa


Teknologi Informasi telah mengubah gaya hidup di seluruh dunia.Banyak manfaat yang didapat dengan adanya kemajuan di bidang teknolgi informasi.tidak sedikit orang - orang yang memanfaatkan teknolgi infomasi sebagai alat berdiskusi,bersosialisasi,hingga distribusi.hal ini telah membantu manusia untuk mengefesiensikan waktu mereka.

Teknologi informasi juga telah membuat banyak perubahan di bidang industri.dengan adanya internet,sebuah industri dapat dengan mudah memperluas pasar mereka ke seluruh dunia,dan yang paling sangat menguntungkan adalah murahnya dana yang dikeluarkan untuk memasarakan produk di dunia internet entah itu pada jejaring sosial,forum,ataupun blog.

Di indonesia sendiri telah banyak karya - karya putra bangsa di bidang teknologi informasi yang kini mengubah pola hidup rakyat indonesia,seperti KASKUS,KOPROL,FUPEI,ADANDU, dan masih banyak lagi karya anak bangsa yang sungguh luar biasa.

Kaskus dan Koprol hadir di indonesia dengan ide - ide yang fresh dan sungguh menarik. Kaskus Bukan hanya forum biasa dimana para anggotanya berdiskusi dan bertukar cerita.di kaskus banyak konten - konten menarik yang dapat memajukan indonesia menajdi lebih baik.
  1. HOT thread = thread tulisan pasa kaskuser ( sebutan bagui anggota kaskus) yang memiliki bobot dan informasi penting untuk di baca.fasilitas hot thread ini.dapat menambah wawasan anda seperti membaca koran dirumah.
  2. FJB = Forum jual beli kaskus adalah forum jual beli yang besar dan memiliki omzet miliyaran setiap bulanya.dan yang menjadikan FJB menarik adalah tidak adanya pungutan biaya kepada para seller untuk memasarkan produknya di FJB,seller hanya harus mematuhi aturan - aturan yang berlaku di FJB kaskus.sehingga untuk berdagang di kaskus tidak memiliki batasan umur, anak - anak hingga dewasa diperbolehkan untuk menjadi seller di FJB kaskus

Koprol adalah sebuah jejaring sosial yang memiliki kelebihan sendiri di banding jejaring sosial lain.kelebihan koprol adalah menhubungkan anda kedunia sesungguhnya.status pada koprol dapat berubah - ubah,sesuai dimana anda sedang berada sehingga anda dapat saling mengetahui keberadaan teman - teman koprol anda.saat ini koprol dapat di akses dengan mengunakan ponsel.kota - kota yang telah mendukung koprol adalah kota - kota besar seperti jakarta,bali,bandung,surabaya,medan, dan lain -lain.fasilitas jejaring sosial koprol.com sangat membantu kepada para Seller yang terbisa melakukan penjualan dengan sistem COD ( cash on delivery)


Dengan banyaknya jejaring sosial,forum - forum dan blog yang diciptakan anak bangsa,telah memajukan industri kreatif di negeri ini dan membuat pasar ekonomi di indonesia menjadi lebih besar dan variatif.dimana karya - karya tersebut tetap mempertahankan cita rasa indonesia di dalamnya.

"Hargai Karya Anak Bangsa Untuk Kemajuan Indonesia"

Admin
:astig:

tulisan ini di ikutsertakan dalam Compfest 2010 Blog Competition
compfest 2010
Post ADS 1
Banner
Banner