Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ancelotti,Wanita Tua,& Indonesia

Pelaksanaan Sepakbola di inggris bisa menjadi contoh yang sangat baik bagi penyelenggaraan sepak bola di tanah air, kedisiplinan dalam penempatan tempat duduk pun menjadi hal yang biasa dalam persepakbolaan inggris, tidak peduli siapa dia,pejabat negara, rakyat biasa, ataupun ketua komite sepak bola.

Jika tidak disiplin, bukan tidak mungkin mereka akan bernasib sama seperti pelatih Chelsea Carlo Ancelotti, yang diusir oleh seorang wanita tua karena duduk di tenmpat duduknya.*. Kejadian ini terjadi ketika Ancelotti datang untuk melihat pertandingan FA youth cup Chelsea vs Arsenal. Ancelotti yang duduk tidak sesuai aturan di usir oleh seorang wanita tua karena telah duduk di tempat duduk wanita tua itu.

Melihat kejadian tersebut membuat saya prihatin, betapa tidak teraturnya pelaksaan sepakbola di indonesia, penjualan tiket yang carut marut, tempat duduk penonton yang tidak teratur. saya harap indonesia terutama PSSI dapat  mengambil pejaran dari video ini dalam pelaksanaan suatu pertandingan sepakbola, agar maysarakat lebih peduli dan berbudi dalam menonton sepakbola.


MAJU SEPAKBOLA INDONESIA
:astig:
Post ADS 1