Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proud and Rise


“This book is dedicated to all Indonesian youth, everybody who want to be better person & better generation… We are PROUD Indonesian and will RISE to be a better person & better generation. Hope it tells great inspiration and a spirit booster for everyone, especially for you. Let’s wake up from mediocrity. As part of a great nation, with great seeds within us, we better rise and make a mark in the niche we meant to be!”

Buku ini hadir untuk menginspirasi serta membangkitkan semangat pemuda Indonesia. Proud and Rise mengajak pemuda/i untuk bangga terhadap berbagai potensi yang dimiliki demi bangkitnya Indonesia melalui prestasi untuk berkarya demi perubahan yang lebih baik. Karya sederhana ini mengandung pemikiran & inspirasi tidak hanya dari kedua penulisnya, namun wawasan & semangat dari tokoh-tokoh yang membangun Indonesia seperti Anies Baswedan, Billy Boen, Iman Usman, Angkie Yudistia, Endah N Resa, Muhammad Assad, dan masih banyak lagi. Di tengah keaktifan berkarya, mereka masih menyempatkan diri menyampaikan pesan melalui buku ini untuk kita semua, pesan yang terlalu berharga untuk dilewatkan.

Proud and Rise bermakna bangga dan bangkit, untuk bangkit dari segala kegalauan dan keterpurukan, setiap anak muda perlu memiliki rasa bangga terhadap apa yang dimiliki. Harta tak ternilai adalah ketika setiap anak muda dapat mengenali kekuatan dan potensi diri, maka akan lebih mudah untuk mencintai bangsa dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kekurangan bangsa yang bukan untuk dihina, tetapi harus terus diperbaiki dan dibenahi. Kekuatan bangsa yang bukan dijadikan kesombongan melainkan sebagai modal untuk memperbaiki prestasi negeri.

Proud and Rise terdiri atas 6 chapter, 6 pemikiran, dan 6 gagasan dari para Inspirator Indonesia. Chapter pertama dibuka dengan wawasan keindahan Nusantara dan mengingatkan bahwa kita adalah generasi muda yang akan mencetak sejarah perkembangan bangsa ini. Chapter kedua membahas bagaimana peran serta kesiapan pemuda dalam proses menerima tongkat estafet sebagai penerus dari generasi pendahulunya. Chapter ketiga memaparkan fenomena kepemimpinan muda di Indonesia, bagaimana pemimpin muda bisa menjawab tantangan guna membawa kondisi bangsa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Chapter keempat menjelaskan pentingnya memiliki kemauan belajar yang keras sehingga dapat bertahan di segala kondisi serta mempersiapkan masa depan dengan baik. Chapter kelima mengulas pemaparan tentang bagaimana cara pemuda membangun citra diri atau personal branding. Chapter keenam menceritakan pemuda Indonesia yang sangat berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia bahkan di dunia internasional. Melalui buku “Proud & Rise” ini author @taufanakbari membangkitkan kembali semangat generasi muda agar bangkit dan bangga melalui deklarasi “ 6 Sumpah Generasi Muda Nusantara” (BERKARAKTER, BERKARYA, KERJA SAMA, SOPAN SANTUN, MOTOR PERUBAHAN, dan CINTA TANAH AIR), sebagai inti penyampaian pesan dari keseluruhan buku Proud & Rise. 

Semoga buku ini dapat bercerita dan menginspirasi seluruh pemuda Indonesia!

@ProudandRise
@taufanakbari
@williamlautama
Bersama pengiriman berita siaran ini kami juga turut mengundang sahabat media untuk hadir dalam launching buku “Proud and Rise” yang akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : Jumat, 20 Desember 2013
Waktu : 14.00 – 16.00 WIB
Tempat        : Prof.Dr.Djayusman Auditorium & Performance Hall. 3rd Floor The London           School of Public Relations – Jakarta. Jl. K.H. Mas Mansyur Kav.35.Sudirman
Park. Office Complex. Tanah Abang – Jakarta Pusat


KETERANGAN TAMBAHAN :
1. Judul Buku  : “Proud and Rise”
2. Penerbit : PT ELEX KOMPUTINDO (GRAMEDIA PUSTAKAN UTAMA)
3. Author : Author : Taufan Teguh Akbari | Co Author : William Lautama
4. Jumlah Halaman :  238 Halaman
5. Peta Distribusi Buku”Proud and Rise” , tersebar di berbagai toko buku GRAMEDIA di Indonesia
6. Tanggal Penerbitan Buku : 13 November 2013
7. Launching Buku : 20 Desember 2013

Post ADS 1