BEASISWA S-1 DI RICHMOND UNIVERSITY INGGRIS

JAKARTA - Richmond University, Inggris, menawarkan beasiswa sarjana untuk mahasiswa internasional. Seleksi dilakukan berdasarkan prestasi akademis dan kebutuhan finansial.

Beasiswa dan bantuan biaya studi ini diberikan pada semua bidang studi. Penerimanya akan mendapatkan potongan biaya kuliah mulai dari 2.000 poundsterling (setara Rp39 juta).

Durasi pemberian beasiswa adalah setahun penuh selama masa pendidikan sarjana. Kelanjutan pembebasan biaya setelah tahun pertama tergantung apakah siswa mencapai IPK 2,5 untuk tahun ajaran sebelumnya, tetap dalam performa yang baik dan memberikan kontribusi positif kepada universitas. Beasiswa akan dibatalkan jika siswa tidak aktif mendaftarkan diri pada tahun ajaran yang sedang berjalan.

Pendaftaran dilakukan secara online. Pelamar diminta untuk melengkapi data pada formulir pendaftaran setelah mendapatkan kepastian diterima di Richmond University.

Batas waktu lamaran beasiswa adalah 31 Agustus 2015 untuk perkuliahan yang dimulai pada musim gugur 2015. Informasi lengkap bisa disimak di laman Richmond University.

http://news.okezone.com/read/2015/02/17/65/1106961/beasiswa-s-1-di-richmond-university-inggris
Post ADS 1
Banner
Banner