Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sedikit Namun Kontinyu

Kontinyu atau terus menerus, hal yang biasanya sangat sulit dilakukan dalam bingkai kebaikan & Kebenaran. kalo maksiat sih biasanya gampang untuk kontinyu.

Penaaksi.com adalah saksi bahwa saya sendiripun sebenarnya sulit untuk kontinyu, awalnya blog ini berawal dari blog pribadi saya isi tulisanya gado-gado. mulai dari komentarin hal-hal yang kecil sampe komentari masalah kenegaraan.

Kemudian blog ini berubah menjadi ensiklopedia pemuda. Bisa kamu cek pada menu diatas ada menu Aksi dan sub menu yang dikasih kata aksi dibelakangnya. Gak Tanggung- tanggung dulu itu sampai ada tim kecil dan penasehatnya segala. Cukup Serius kan!

tim penaaksi.com dalam kenangan.wkwk
Menu itu adalah saksi sejarah penaaksi pernah terkonsep rapih tapi gak mampu kontinyu dalam aksi.hehe

Akhirnyaaaa. penaaksi.com kembali lagi menjadi blog pribadi dengan beberapa tulisan utama yang mencoba berbagi pengalaman saya ngeblog selama ini: cek di Belajar NgeBlog.

Kembalinya penaaksi.com menjadi blog pribadi bukan berarti saya menyerah dalam hal kontinuitas. Ada dua website lagi yang menjadi ajang perjuangan saya untuk tetap berlatih kontinyu yaitu Unjkita.com , dan Jagoan Marvel. Mohon doa dari sahabat semua agar terus bisa kontinyu.

Tentunya sobat juga punya pengalaman bergelut dalam hal Kontinyu. Nah bagaimana kalo tingkat kesulitanya kita tingkatkan menjadi mengajak orang lain untuk juga kontinyu?

Tak Pernah Menyerah adalah Kunci
Wah pasti berat banget y, untuk diri sendiri aja udah susah banget apa lagi ngajak orang lain pasti lebih sulit lagi. Nah tanggung jawab model inilah yang dipikul oleh para pemimpin-pemimpin legendaris seperti Rasulullah, Para Nabi, Khulafaur Rasyidin, para pemimpin-pemimpin umat, dan para pendiri negara Indonesia.

Wajar Allah Ta 'alâ akan mengganjar orang - orang yang mampu Kontinyu dengan "CintaNya", gak sekedar cinta, lebih tinggi dari itu, "Paling diCintai". pengen tahu rasanya gimana? pasti tahu rasanya dicintai oleh manusia kan? Indah? pasti! nah kalo ini lebih dari itu, tak dapat diukur oleh kita, karena ini Paling diCintai Allah sob.

Seperti apa yang disabdakan melalui kekasihNya yaitu Rasulullah SAW "Amalan yang paling dicintai Allâh Ta 'alâ adalah amalan yang kontinyu walaupun sedikit.” (HR. Muslim).

Selamat berjuang :)
Post ADS 1