Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memilih Dengan Tepat Pakaian Tidur Anak lelaki Masa Kini


Pakaian tidur merupakan salah satu pakaian yang dibutuhkan oleh anak-anak menjelang tidur. Sebelum tidur, sang anak pastinya mencari pakaian tidur kesukaannya yang ingin dipakai untuk tidur. Jika pakaian tidurnya tidak disukai, maka si kecil enggan untuk tidur. Jadi anda harus cerdas dalam membeli pakaian tidur untuk anak anda.

Anda juga harus membedakan pakaian tidur anak lelaki dengan anak perempuan. Anak lelaki akan lebih tertarik dengan pakaian yang bergambar pahlawan yang hebat dan keren, sedangkan anak perempuan akan memilih gambar yang anggun. Biasanya perbedaan antara pakaian tidur lelaki dengan perempuan terdapat pada warnanya. Untuk lelaki berwarna putih, hijau, dan warna cerah lainnya, sedangkan wanita identik berwarna pink atau warna merah muda. Agar anda tidak memilih pakaian tidur untuk anak lelaki anda, berikut ada beberapa cara memilih pakaian tidur yang tepat untuk si kecil.

Bahan Pakaian Tidur Tidak Berbahaya

Ketika tidur, terkadang sang anak tanpa disadari memasukkan baju tidurnya ke mulut, hal ini akan sangat berbahaya jika pakaian tidur tersebut berasal dari sintetis yang kurang baik untuk kesehatan anak. Maka dari itu, pilihan bahan yang aman apalagi untuk anak yang usianya masih dibawah 5 tahun. Anda bisa memilih bahan katun karena halus, bisa menyerap keringat, dan tidak membahayakan anak.

Motif Pakaian Tidur Sesuai Usia

Cara kedua adalah memilih model atau motif yang sesuai usia anak lelaki anda. Tentunya anak anda tidak ingin menggunakan baju yang dibelikan oleh anda ketika modelnya untuk anak balita, sedangkan usia si kecil sudah beranjak besar. Jadi anda bisa bertanya kepada penjual tentang motif mana yang cocok untuk usia anak.

Ajak Anak Membeli Pakaian Tidurnya

Cara ketiga yang bisa membuat si kecil nyaman dan sangat senang ketika anda mengajaknya pergi ke toko pakaian untuk membeli pakaian tidurnya. Dengan mengajaknya, anak akan memilih sesuai keinginan dan sudah pasti sangat menyukainya. Biasanya pakaian tidur kartun anak lelaki seperti Superman dan Batman akan disukai oleh anak anda.

Post ADS 1