Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampilan Dashboard Blogger Terbaru Lebih Sederhana


Blogger adalah sebuah layanan publikasi blog yang dibuat oleh Pyra Labs dan diakuisisi oleh Google pada tahun 2003. Sejak pertama berdiri Pada 23 Agustus 1999, Blogger telah mengalami banya perubahan dashboard.

Bagi kamu pengguna blogger mungkin perubahan ini akan mengubah beberapa kebiasaan kamu. Tombol "Lihat Blog" (View Blog) yang biasa ada di atas dashboard blogger pindah ke bawah nama blog. Biasanya ketima pertama kali kamu membuka dashboard ada semacam overview dari blog kamu kini berubah menjadi dashboard konten postingan yang kamu buat.

Rupanya, Blogger sedang mengubah tampilan dashboard blogger. Mulai hari ini, 23 November 2016, tampilan dashboard blogger seperti berikut ini:




Guy Ronen, Product Manager Blogger menjelaskan "Now, whenever you open Blogger, you’ll be taken right to your blog with the most recent post, putting you one click or tap closer to drafting something new."

Menurutnya kebutuhan utama blogger adalah membuat konten baru, di akhir penjelasanya terlihat terang ia dan tim google mendorong para blogger untuk lebih banyak membuat konten - konten baru yang menginspirasi. Blogger juga menunggu feedback dari kalian semua. Bagaimana menurutk kamu perubahan yang blogger ciptakan kali ini?
Post ADS 1