Apresiasi Penuh Timnas Indonesia 2010

Kekalahan Indonesia atas malaysia di Final AFF 2010 memberikan banyak pelajaran bagi persepakbolaan indonesia. Indonesia kini berpenduduk lebih dari 200juta jiwa,dan penduduknya di dominasi oleh pemuda. Saat ini timnas indonesia menjadi simbol untuk menyalurkan rasa nasionalisme rakyat indonesia, y mungkin hanya olahraga lah tempat satu - satunya yang tersisa untuk menyatukan rakyat dan menyalurkan rasa nasionalisme kita.



Keberhasilan timnas Indonesia menembus final AFF 2010 membuat seluruh rakyat indonesia hanyut dalam euforia.hal ini diharapkan menjadi pelepas dahaga indonesia yang haus akan gelar juara.namun kekalahan di final telah membuat masyarakat indonesia untuk lebih bersabar untuk menunggu kembali.mungkin di seagamses atau aff cup 2012 nanti. 



Sportifitas yang ditunjukkan para pemain dan suporter indonesia menunjukkan bahwa kita adalah bangasa yang bermartabat, walaupun di menit - menit awal masih terlihat laser - laser ultraman yang hinggap di wajah kiper timnas malaysia.Kemenangan 2 -1 di GBK cukup menghibur seluruh masyarakat indonesia.y setidaknya indonesia tidak pernah kalah di kandangnya sendiri.Apresiasi penuh kita berikan untuk seluruh pemain timnas Indonesia yang telah berjuang sepenuh hati dan telah membuat rakyat indonesia bangga terhadap negaranya,bangga terhadap tanah airnya.semoga timnas indonesia dapat memberikan gelar juara di tahun yang akan datang.


PSSI tanpa Korupsi


:astig:


Post ADS 1
Banner
Banner