[EVENT] Journalist Day 2011

Bagi kamu yang ingin memperdalam ilmu menulis dan jurnalistik BOE FEUI mengadakan Journalis Day 2011 yang akan dibuka dengan lomba fotografi dan menulis artikel yang berlangsung mulai dari 5 februari s.d 20 maret 2011. Acara utama Journalis Day 2011 akan di adakan pada tanggal 11-14 april 2011 yaitu terdiri dari Seminar,Talkshow,Training Journalistic, & Company Observation.

Tema yang diperlombakan pada kompetisi menulis artikel adalah "Pemicu Investigasi".Juara I mendapatkan uang tunai senilai Rp1.000.000 dan hadiah lainnya,Juara II mendapatkan uang tunai senilai Rp750.000 dan hadiah lainnya,Juara Favorit mendapatkan uang tunai senilai Rp500.000 dan hadiah lainnya.

Juara I & Juara II akan ditentukan melalui penilaian juri Wahyu Dhyatmika (Redaktur kompartemen investigasi MAJALAH TEMPO) , Sedangkan Juara Favorit akan didapatkan melalui Notes di situs jejaring sosial Facebook dengan jumlah Likes terbanyak.


SEMINAR & TALKSHOW

Seminar Journalist Days 2011 akan menyajikan materi seputar jurnalisme investigatif. sesi pertama  akan membahas tentang jurnalisme investigatif. sesi ini akan di isi oleh dua pembicara yaitu Andreas Harsono & Dandhy D. Laksonoserta. Tidak hanya itu, pada sesi selanjutnya, seminar membahas mengenai bagaimana para jurnalis melakukan investigasi dalam mengungkap suatu kasus.Sesi ini akan di isi oleh wartawan yang berpengalaman dalam melakukan investigasi jurnalistik, seperti Metta DS (wartawan TEMPO) dan Reinhard Nainggolan (wartawan KOMPAS).

Seminar dan talkshow Jouurnalist days 2011 akan diadakan pada : Hari : Senin, 11 april 2011 di Auditorium Soeria Admaja FEUI.



Post ADS 1
Banner
Banner